AKU INGIN BERSAMAMU WAHAI BIDADARIKU - ABI FARHAN

Latest

Kerjakan dulu jangan menunggu sempurna

INFO

INFO
IKLAN

Tuesday, February 28, 2017

AKU INGIN BERSAMAMU WAHAI BIDADARIKU



Setiap insan tentu ingin memiliki pasangan hidup yang romantis, pasangan yang penuh kebahagiaan dan ketenangan, so...siapa coba yang ga mau..!! pastinya dambaan semua insan

yang jadi pertanyaan adakah pasangan yang mengalami itu ???

jawabannya ada, siapa..? Rasulullah shallahu alihi wasallamin
yupz, dialah panutan setiap insan, kalau ingin melihat keluarga yang romantis, lihatlah beliau

kalau ingin melihat suami yang baik, soleh, kaya, ganteng, romantis, lihatlah beliau.. semua itu ada pada diri Rasullullah, II

kalau ingin melihat, wanita solehah, romantis, cantik, baik dan kaya lihatlah istri rasullullah 

sahabat... lelaki yang baik, untuk wanita yang baik, lelaki yang buruk, untuk wanita yang buruk.

yu kita perbaiki diri agar mendapatkan wanita yang baik, wanita yang setegar istri rasulullah,, emang sih ga mungkin... tapi mimpi boleh kan....hehehe





ok, kita akan masuk tema gaes...AKU INGIN BERSAMAMU WAHAI BIDADARIKU

Ohh.. bidadariku, engkaulah penyejuk mata dan batinku, engkau bagaikan bulan purnama yang menyinari bumi dengan pancaran yang ada di bola matamu,,

aku ingin bersamamu selamanya, dan aku ingin kamu bersamaku berkumpul bersama memandang wajah indahnya rabb kita

eangkau lah wanita solehah,, aku mengagumimu karena engaku hanya memberikan kecantikanmu kepada suamimu saja,

aku mengagumimu karena engkau bisa menjadi madrosatul ula bagi anak anakmu,

ohh bidadariku..
atu tak ingin mutiaramu  jatuh dari bola mata indahamu, meskipun hanya setetets,

mesakipun kau tak secantik aisyah dan tak sekaya khadijah, tapi aku kagum padamu, karena kau selalu berusaha menyejukan mata suamimu..

aku ingin selalu bersamamu wahai bidadariku...

hehehehe jadi kaya puitis gini,,, tapi ga papa lah..

3 comments: