SAAT JASADKU SUDAH TAK BERGUNA - ABI FARHAN

Latest

Kerjakan dulu jangan menunggu sempurna

INFO

INFO
IKLAN

Tuesday, June 13, 2017

SAAT JASADKU SUDAH TAK BERGUNA

*RENUNGAN HARI INI*
Oleh. Asep badruzzaman







*Saat jasadku sudah tak berguna*

Saat itu, seluruh badanku tak bisa bergerak Kaku bagaikan batu batu yang sulit di pecahkan

Bahkan akupun tak tau apa yang harus aku lakukan, Aku menyadarinya, akan hal ini, Tapi.. tak ada satupun orang yang bisa memahmiku

Ya, yang pasti…. Karena aku sudah _MATI_

 Dulu badanku bagus, putih dan banyak lelaki tergoda melihat kecantikan ku

Kini… jasadku bau, dan kaku, semua orang menjauh dariku

Jangankan menyentuhku… mendekati saja mereka tak mau

Dulu.. aku di dakwahi  sama teman baikku, akan pentingnya hijab

Aku.. hanya  mengatakan, jangan urusi hidupku , urusi saja hidupmu

Dulu.. ibuku menyuruh aku untuk solat, Aku hanya mengatakan, nanti aku akan solat _padahal tidak_
 
Kini.. itu semua hanya penyesalan, aku tak bisa menggunakan hijabku
Tapi aku di pakaikan hijab oleh orang lain, karena jasadku sudah kaku

Aku.. tak bisa melakukan solat, tapi… kini aku di solatkan bahkan aku berda
Di shaaf paling depan

_Ya Rabb_ kenapa aku tidak menuruti apa kata teman dan ibuku..!!

kini aku tak bisa melakukan dan kembali ke masa lalu untuk perbaiki diriku

Aku.. hanya bisa dan meratapi penyesalan, yang taka da gunanya

Aku hanya menikmat penyesalan balasan atas apa yang lakukan di dunia

Setiap hari.. aku hanya menerima pukulan keras
dari malaikat bengis, tanpa ada toleran dan kasih sayang.

Setiap hari, jasad ku hancur berkeping-keping di pukul,
 tapi jasadku di kembaliakan ke semula,
agar aku merasakan siksaan kubur yang pedih.

Setiap hari aku di gencet bumi, bahkan tulang rusukku,
saling bertemu dengan tulang rusuk yang lain

setiap hari.. jasadku dimakan dan di cabik, cabil hewan buas,
yang sangat besar dan gerang

Ya allah… ijinkan aku kebumi sekali saja, untuk beribadah, dan bertobat

Rabbku hanya menjawab, _*TIDAK BISA*_. sekarang kamu menerima balasan atas apa yang kamu lakukan.
šŸ˜­šŸ˜­

Yu kunjungi.. Banyak artikel bagus dan menarik
šŸŒwww.asepbaz.Blogspot.com

*MPJ(markaz pengurusan jenazah)*

No comments:

Post a Comment