Friday, September 10, 2021

BAGAIKAN MAWAR











Engkau adalah mawar yang indah, siapapun yang meliahtmu otomatis akan terpana, pandangan matanya tak akan ia belokan karena keindahanmu, engkau hanya miliku semawa wahai mawar..

wahai istriku engakau adalah mawarku, kesolehan dan ketaan pada suami lah yang membuat aku semakin sayang dan cinta, mawar yang indah adalah istri yang solehah yang selalu membuat kenyamanan pada suami.

mawarku..... saat ini suamimu belum bisa memberikan yang terbaik buatmu, tapi.. aku akan berusaha memberikan yang terbaik buatmu, aku akan berusaha mengerhakan tenaga dan pikiranku untuk kebahagian ortu dan kamu wahai istriku

mawarku... engkau adalah permata dunia yang sangat indah, engaku adalah perhiawasan yang sangat mahal, engkau adalah bidadari yang sangat solehah, engkau adalah cinta yang pantas untuk dicintai

kebaikanmu selalu membuat hatiku luluh, kesolehaanmu selalu membuat ketenangan, ketaatanmu selalu membuat kebahagiaanku, kecintanmu padaku selalu menambah cintaku padamu

aku tang ingin jauh darimu, aku ingin selalu bersamamu, aku ingin selalu bersamamu hingga kesyurga tempat abadi, mencintai dan saling mencintai diatas ridho alloh sang maha mencintai.




1 comments: