ENGKAULAH PINTU SURGA BUATKU - ABI FARHAN

Latest

Kerjakan dulu jangan menunggu sempurna

INFO

INFO
IKLAN

Monday, April 3, 2017

ENGKAULAH PINTU SURGA BUATKU







Engkau adalah pintu surga buatku...
kadang kita berfikir dan merenung di mana aku harus mencari syurga...!!, padahal syurga itu  sangat dekat dan itu ada di rumah kita,

siapa dia..?? dia adalah UMI, ya ibu orang tua kita, manusia yang paling berjasa di muka bumi ini, jasa nya tak akan terbalaskan meskipun kau memberikan hadiah emas sebesar gunung.

engaku gauli dia dengan baik, baktimu kau habiskan di sisia umur nya,,maka syurga semakin dekat denganmu, tapi... jika kau durhaka padnya, maka neraka semakit dekat denganmu -allahumusta'an-.

maka benar apa yang di sampaikan rasul kita, celakalah dia, siapa dia..?? dia yang mempunyai kedua orang tua yang sudah sepuh, tapi tidak masuk surga karenanya.

yang masih punya orang tua, berbaktilah sebelum terlambat, karena penyesalan ga akan pernah datang di awal, tapi dia hanya datang di akhir....

bagi kalian yang masih suka ngotot alias masih suka meninggikan suara di depan orang tua kalian, behentilah...

bagi kalian yang masih suka ngambil uang tanpa bilang, berhentilah...
bagi kalian yang masih suka tauran, yang bikin orang tua malu karan ulahmu, berhentilah...

seblum ibumu di bungkus dengan kain kafan,. jangan sia-siakan ia kerana dia adalah pintu syurgamu.

   "Ya Allah ampunilah dosaku dan dosa kedua orang tuaku sayangilah mereka sebagimana mereka telah menyayangiku sewaktu aku keci" Ammin..

gaes, ane berharap tulisan yang serba kurang ini bisa bermanfaat buat ane pribadi dan buat kalian semua yang masih sayang sama ibunya..

buatlah  dia tersenyum bahagia dari wajahnya, jangan sampai keluar air matanya di karenakan engkau membuatnya dia sakit hati

peluk dia, dan cipum tangan nya, minta lah doa darinya dan mintalah restu setiap aktifitas kalian, biar kau mendapatkan manfaat dan keberkahan dari allah sang maha kasih sayang.

By. Asep baz





No comments:

Post a Comment