KISAH DI BALIK DO'A - ABI FARHAN

Latest

Kerjakan dulu jangan menunggu sempurna

INFO

INFO
IKLAN

Monday, April 3, 2017

KISAH DI BALIK DO'A









beberapa hari yang lalu ane ketemu dengan salasatu ust yang cukup tinggi akan ke ilmuannya, sangat tawadhu dan rendah hati, mau tau siapa dia..!!

ya,beliau Ust Ibrahim bafadol.Lc., M.Pd.I. di tengah konsultasi dengan beliau, ada satu kisah yang beliau ceritakan yang sangat menggugah hati... mau tau apa kisahnya? yuu...ikutin ceritanya,

ada sebuah kisahnyata, yang terjadi di jawa tengah, beliau salasatu kawan dari Ust ane, di dalam ini kisahnya belau selalu mendawamkan atau merutinkan do'a


رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَٰجِنَا وَذُرِّيَّٰتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَٱجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِينَ إِمَامًا  
 Artinya :
Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami jodoh (isteri-isteri) kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang2 yang bertakwa. (QS Al-Furqaan 74)
dalam da'a-nya beliau tak pernah meninggalkan do'a ini, meskipun beliau saat itu belum punya istri, dengan penuh keyakinan dan berharap kepada Allah di tengah tahajud, duha, dan di waktu-waktu terkabulnya doa beliau tak pernah tinggalkan doa ini.

samapai tibalah beliau mengahiri masa jomblonya, menikah dengan seorang wanita solehah, wanita yang senantiasa mendapingi suaminya berjihad dan berdakwah.

dengan berjalannya waktu, Allah karuniakan mujahid-mujahid kecil darinya. dengan berjalannya waktu dari 8 bersaudara ini tumbuh dewasa dan semuanya telah menjadi mujahid dan mujahidah, mereka semua menjadi pimpinan pesantren-pesantren besar Subhanallah.

gaes... yang masih pada jomblo-jomblo, hee.., jangan lupakan doa di atas dan pinta terus sama sang pemilik hati, agar Allah memberikan wanita-wanita mujahidah aamiin.




No comments:

Post a Comment